Gold Link Pulsa, Pulsa Murah Master Dealer

Cara Cek serta Bayar Tagihan Iuran BPJS Kesehatan

GoldLink Pulsa - Cara Cek serta Bayar Tagihan Iuran BPJS Kesehatan , Pembayaran iuran BPJS Kesehatan kini sudah bisa dilakukan oleh Mitra Agen GoldLink Pulsa diseluruh Indonesia, jadi selain bisa untuk transaksi pulsa elektrik, saat ini saldo deposit setiap agen bisa digunakan untuk melakukan pembayaran Tagihan Iuran BPJS Kesehatan, untuk tagihan seperti PLN, TELKOM, INDOVISION, ADIRA, FIF, WOM, BAF. Silahkan Cek Produk PPOB Disini >> Produk PPOB 
badan penyelenggara jaminan kesehatan
BPJS Kesehatan atau biasa dikenal (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.
Logo Jaminan Kesehatan Nasional

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.


Adapun Cara untuk Cek dan Bayar Iuran Tagihan BPJS Kesehatan, sbb:
* Format : CEK.KodeProduk.NoVirtualAccount.Pin

* Cek Tagihan : CEK.BPJSKS.NoVirtualAccount.PIN
** Contoh : CCEK.BPJSKS.0123456789080.1234

* Bayar Tagihan : BAYAR.KODEPRODUK.NoVirtualAccount.PIN
** Contoh : BAYAR.BPJSKS.0123456789080.1234
Keterangan : No Virtual Account adalah ID Peserta terdiri dari 13 Digit
bila tagihan sukses terbayar, agen dapat cetak struk

Ingin menjadi Agen Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan ? Daftar DISINI