Gold Link Pulsa, Pulsa Murah Master Dealer

Nomor Call Center Operator Telkomsel Simpati Halo dan Kartu As

call center telkomsel, custamer care, caroline
Call Center atau dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) Telkomsel adalah layanan informasi untuk pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pra bayar maupun pasca bayar. Dan layanan informasi Call Center Telkomsel merupakan salah satu bentuk layanan Costumer Sevice Telkomsel, meskipun masih ada layanan informasi melalui eCare.

Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

Berikut Nomor akses Call Center Telkomsel: Halo, Simpati dan Kartu As :

a.  Melalui KartuHALO : 133
b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS : 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar Jika terhubung dengan CS)

Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 188 (dikenakan biaya bila terhubung dengan CS)  dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).

a. Nasional : 08071811811 (tarif lokal PSTN)

akses lengkap di www.telkomsel.com